Pantangan Makanan Penyakit Kanker Rahim

By | July 15, 2016

Pantangan Makanan Penyakit Kanker Rahim

Pantangan makanan penyakit kanker rahim ,- Selamat datang di website kesehatan kami , Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tips mengenai pantangan makanan penyakit kanker rahim , semoga ini bisa bermanfaat.

Bagi anda yang mempunyai keluhan dengan penyakit kanker rahim ,ada baiknya and aselalu menjaga pola makan anda . Agar penyakit kanker rahim yang anda alami saat ini bisa berangsur membaik dan sembuh .

Menjaga asupan makanan tersebut sangat lah penting dilakukan , Nah maka dari itu dibawah ini terdapat beberapa pantangan makanan penyakit kanker rahim yang harus anda ketahui , adapun untuk pantangan-pantangan tersebut diantaranya seperti :

Inidia Pantangan – Pantangan makanan penyakit kanker rahim yang harus anda ketahui

1 . HINDARI MENGONSUMSI OLAHAN DAGING

Makanan olahan yang terbuat dari daging – dagingan ini sangat dianjurkan untuk tidak dikonsumsi terlebih dahulu oleh mereka para penderita kanker rahim .

Pantangan Makanan Penyakit Kanker Rahim

Olahan daging

Karena perlu anda ketahui olahan daging dapat memfasilitasi bertumbuhnya sel-sel abnormal dan memperburuk konsisi kanker .Adapun beberapa olahan daging yang harus dihindari tersebut seperti olahan daging sapi ,unggas,  kerbau, kambing dan babi .

2 . HINDARI MAKANAN GOSONG & DIAWETKAN

Pantangan Makanan Penyakit Kanker Rahim

Makanan Gosong

Kenapa penderita kanker rahim harus menghindari makanan-makanan yang gosong dan makanan yang di awetkan ? karena di dalam makanan tersebut mengandung senyawa kimia yang bisa berubah menjadi karsiogenaktif , yang tentunya sangat tidak bagus dikonsumsi oleh penderita kanker .

3 . HINDARI IKAN ASIN DAN SEAFOOD

Pantangan Makanan Penyakit Kanker Rahim

Ikan Asin

Ikan asin dan seafood mempunyai kandungan yang tidak baik bagi kelangsungan kesehatan penderita kanker , karena di dalam kandungan ikan asin terdapat alegren yang dapat mengundang reaksi imunitas tubuh

Selain itu pada seafood cenderung lebih banyak mengandung lemak yang tinggi , perlu anda ketahui kandungan lemak tinggi inilah yang dapat merangsang berkembangnya sel kanker .

4 . HINDARI SAYURAN & BUAH-BUAHAN BERIKUT

Perlu anda ketahui didalam sayuran dan buah-buahan terdapat beberapa yang tidak baik untuk dikonsumsi oleh penderita kanker rahim .

Pantangan Makanan Penyakit Kanker Rahim

Sayuran sawi putih

Sayuran seperti  sawi putih , kanker  , cabai sangat tidak baik bagi penderita kanker rahim , karena mampu merangsang pertumbuhan sel kanker , menurunkan jumlah kadar oksidgen dan dapat menguraikan kinerja obat .Adapun untuk buah-buahan yang tidak boleh dimakan penderita kanker rahim diantaranya seperti buah lengkeng , nangka , duku , nanas , durian dan anggur .

Buah-buahan diatas sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi penderita kanker rahim karena mampu mengandung zat tumbuh bagi sel kanker , selain itu kadar alkoholnya pun sangat tinggi dari buah buahan lainnya. 

5 . HINDARI MEMINUM MINUMAN DINGIN & BerALKOHOL

Pantangan Makanan Penyakit Kanker Rahim

Minuman beralkohol

Sedangkan untuk pantangan makanan penyakit kanker rahim yang terakhir , setelah anda mengetahui akan makanan – makanan tersebut , anda juga harus mengetahui minuman yang sangat tidak dianjurkan dikonsumsi penderita kanker ,adapun minuman tersebut yakni minuman dingin dan beralkohol.


Nah itu tadi merupakan beberapa pantangan makanan penyakit kanker rahim yang harus anda hindari khususnya bagi anda yang saat ini mempunyai keluhan dengan penyakit kanker rahim ini sebaiknya pula anda harus selalu menjaga asupan makanan dan mulailah berpola hidup sehat .

Setelah anda menyimak paparan diatas , kini akan saya berikan sebuah referensi dalam mengobati penyakit kanker rahim anda secara alami , aman dan tanpa menimbulkan efeksamping . Adapun cara/ referensi yang saya maksud adalah dengan mengobati kanker rahim anda dengan obat tradisional kanker rahim dari qnc jelly gamat => Info selengkapnya KLIK DISINI ~ obat tradisional kanker rahim 

Terimakasih atas kunjungan nya

Baca juga :

Post by : Pantangan Makanan Penyakit Kanker Rahim 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *